Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Semarang Admin Franchise


Lowongan PT Onna Prima Utama Admin Franchise

Kualifikasi
  1. Pendidikan Min SMA/SMK Sederajat
  2. aMemiliki 1 Tahun pengalaman sebagai Admin Penjualan / Admin Sales
  3. Menguasai Ms Office dan administrasi
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar
  5. Cepat dan Tanggap memahami keluhan pelanggan
Job Deskripsi
  • Mensupport dan memberikan pelayanan Ke Franchise dan cabang (Menerima Purchase Order, memberikan penjelasan product, membuat surat dan memberikan solusi).
  • Berkoordianasi dengan Tim Operational
  • Mengelola dan mengelola adminisrasi penerimaan Purchase Order sesuai SOP
  • Memeriksa form pengajuan komisi
  • Meneriman Pembatalan / Revisi order kerja
  • Pemerikasaan sistem Inventory
Silahkan kirimkan lamaran ke Email Recruitment@onna.co.id dengan Subject : Admin Franchise

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Semarang Admin Franchise"