Lowongan Kerja Bekasi Admin Inventory
Halo! Kami sedang mencari Admin Inventory. Berikut adalah tugas serta tanggung jawab, dan kualifikasi yang kami butuhkan:
Tugas & Tanggung Jawab:
- Memahami dan menerapkan konsep Supply Chain
- Memahami dan pengalaman dalam pembelian, pergudangan, PPIC, perencanaan persediaan dan distribusi / pengaturan logistic
- Menerbitkan delivery order / surat jalan sesuai dengan Sales Order dari Sales Admin
- Memberikan informasi ke Sales Admin apabila ada barang yang diminta tidak bisa dipenuhi sesuai dengan jumlah dan waktu pengiriman
- Membuat laporan stok harian, monitoring stok & stok opname secara berkala
- Follow up pengiriman untuk pelanggan Group
- Membuat PR & RN (Transaksi Retur Barang)
- Mengecek keluar masuknya barang
Kualifikasi:
- Perempuan
- Pendidikan D3/S1 Accounting , Tekhnik Industry atau Logistic
- Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang Supply Chain / Admin Inventory
- Mahir menggunakan Microsoft office , internet dan email
- Menguasai Program Accurate versi.
- Teliti, rapih
- Mampu kerjasama dalam tim maupun individu
- Berjiwa pemimpin dan kreatif
Lokasi kerja di daerah Jatibening, jam kerja Senin-Jumat (8-5), Sabtu (8-12).
Jika tertarik, silahkan kirimkan CV ke
- hrd@bonallie.com
thank you!
Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Bekasi Admin Inventory"