Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Bekasi Admin Inventory

Lowongan Kerja Bekasi Admin Inventory

Halo! Kami sedang mencari Admin Inventory. Berikut adalah tugas serta tanggung jawab, dan kualifikasi yang kami butuhkan:

Tugas & Tanggung Jawab:

  • Memahami dan menerapkan konsep Supply Chain
  • Memahami dan pengalaman dalam pembelian, pergudangan, PPIC, perencanaan persediaan dan distribusi / pengaturan logistic
  • Menerbitkan delivery order / surat jalan sesuai dengan Sales Order dari Sales Admin
  • Memberikan informasi ke Sales Admin apabila ada barang yang diminta tidak bisa dipenuhi sesuai dengan jumlah dan waktu pengiriman
  • Membuat laporan stok harian, monitoring stok & stok opname secara berkala
  • Follow up pengiriman untuk pelanggan Group
  • Membuat PR & RN (Transaksi Retur Barang)
  • Mengecek keluar masuknya barang

Kualifikasi:

  1. Perempuan
  2. Pendidikan D3/S1 Accounting , Tekhnik Industry atau Logistic
  3. Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang Supply Chain / Admin Inventory
  4. Mahir menggunakan Microsoft office , internet dan email
  5. Menguasai Program Accurate versi.
  6. Teliti, rapih
  7. Mampu kerjasama dalam tim maupun individu
  8. Berjiwa pemimpin dan kreatif

Lokasi kerja di daerah Jatibening, jam kerja Senin-Jumat (8-5), Sabtu (8-12).

Jika tertarik, silahkan kirimkan CV ke 
  • hrd@bonallie.com 
thank you!

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Bekasi Admin Inventory"