Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Customer Success PT. Teleperformance Indonesia

Lowongan Kerja Customer Success PT. Teleperformance Indonesia

PT. Teleperformance Indonesia adalah perusahaan BPO (Business Process Outsourcing) yang membidangi jasa Customer Service dan Call Center, saat ini membuka peluang karir untuk mengisi posisi :

Customer Success Specialist EXP

Deskripsi Pekerjaan :
  • Menjawab telpon masuk, chat dan merespon email
  • Menangani pertanyaan pelanggan melalui email dan media sosial
  • Memberikan informasi tentang produk dan layanan kepada pelanggan
  • Mengidentifikasi dan eskalasi masalah prioritas
  • Mendokumentasikan semua informasi panggilan berdasarkan SOP
  • Menyelesaikan semua panggilan
  • Melakukan pembaharuan data pelanggan pada computer
  • Melakukan survei pelanggan untuk memastikan tingkat layanan pelanggan
Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di Customer Service / Call Center (Inbound, Outbound, dan menangani Media Sosial)
  • Lebih disukai Bahasa inggris aktif
  • Bersedia bekerja dalam jadwal shift, termasuk akhir pekan atau libur nasional
  • Mampu berkoordinasi dengan baik, sistematis dan mudah dimengerti
  • Penempatan Jakarta Selatan
Silakan mengirimkan lamaran anda ke email 
  • rinaldi.nugraha@teleperformance.com
Pada subject email menuliskan : 
  • Telegram_CSS_Nama
*Hanya pelamar yang sesuai kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Customer Success PT. Teleperformance Indonesia"