Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Pekerjaan Samudramajuperkasa


WE ARE HIRING! SUPERINTENDENT HRGA

Deskripsi Pekerjaan

Bertanggung jawab untuk mengawasi dan memelihara dengan baik keseluruhan proses HRGA jobsite : Manpower Planning, HSE, annual training, SOP, KPI, budgeting dan pengawasan secara keseluruhan.

Requirements :
  1. Pendidikan minimal S1 Sarjana Psikologi, Hukum atau setara
  2. Pengalaman sebagai HRGA Assistant Manager/Manager minimal 5 tahun
  3. Berpengalaman di bidang pertambangan batubara
  4. Memiliki kemampuan recruitment, training, organization development, performance appraisal, job evaluation, payroll, compensation benefit, industrial relation
  5. Disiplin, rajin, ulet, gigih dan tanggung jawab
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik secara lisan maupun tulisan
  7. Menguasai UU Ketenagakerjaan, Penggajian, Jamsostek dan General Affair
  8. Memiliki kemampuan analisa dan konseptual yang baik
  9. Bersedia ditempatkan di Kalimantan Timur (kaubun-kutim)
Deskripsi Pekerjaan :
  1. Monitoring sistem HRIS Perusahaan dengan baik, benar dan valid
  2. Menyusun strategi dan kebijakan pengelolaan SDM di perusahaan berdasarkan strategi jangka panjang dan jangka pendek yang telah ditetapkan sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku agar diperoleh SDM dengan kinerja, kapabilitas dan kompetensi yang sesuai dengan yang diinginkan perusahaan.
  3. Merencanakan kebutuhan tenaga kerja sesuai dengan perkembangan perusahaan serta mengkoordinasikan dan mengontrol pelaksanaan kegiatan rekrutmen dan seleksi untuk memastikan tersedianya tenaga kerja yang dibutuhkan semua site sesuai dengan permintaan dan kualifikasi yang diinginkan dalam jangka waktu yang telah disepakati.
  4. Bertanggung jawab terhadap perjanjian kerja karyawan
  5. Bertanggung jawab terhadap proses penilaian evaluasi kinerja karyawan
  6. Mengelola dan mengontrol aktifitas administrasi kantor dan kepersonaliaan serta sistem informasi HR untuk memastikan tersedianya dukungan yang optimal bagi kelancaran operasional perusahaan
  7. Mengkoordinasikan dan mengontrol anggaran departemen HR agar digunakan dengan efektif dan efisien sesuai dengan rencana kerja.
  8. Mengarahkan, menganalisa dan mengelola praktek dan prosedur remunerasi untuk memastikan paket remunerasi yang ditetapkan perusahaan kompetitif, sejalan dengan praktek industri, sesuai kemampuan finansial perusahaan dan adil secara internal.
  9. Menyusun sistem manajemen kinerja, serta mengkoordinasikan dan mengontrol pelaksanaan siklus manajemen kinerja, mulai dari perencanaan, pembimbingan, sampai dengan penilaian kinerja, untuk memastikan tercapainya target kinerja individu, unit, maupun perusahaan.
  10. Mengkoordinasikan dan mengontrol penyusunan dan pelaksanaan program pelatihan dan pengembangan, termasuk identifikasi kebutuhan pelatihan dan evaluasi pelatihan,
Kirim Berkas Lamaran Anda & dokumen pendukung dengan subjek “posisi yang dilamar” ke recruitment@samudramajuperkasa.com , cc recruitment080916@gmail.com WA : 0856 9215 6218

Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Lowongan Pekerjaan Samudramajuperkasa"