Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Pekerjaan ADMIN HR & BPJS


Posisi: ADMIN HR & BPJS
Kualifikasi :
  1. D3/S1 Segala jurusan
  2. Wanita / Pria
  3. Usia 23 s/d 30 Tahun
  4. Berpengalaman minimal 1 tahun.
  5. Pengalaman bekerja sebagai staf pengelolaan analisa Database , prngelolaan data BPJS dan mampu mempresentasikan dalam bentuk laporan . .
  6. Berpengalaman dan mampu menggunakan Microsoft Excel (Vlookup, Hlookup, Pivot Table)
  7. Tekun , detail, aktif memberikan umpan balik dan cekatan dalam bekerja.
  8. Komunikatif & Aktif.
  9. Aktif dalam mengggunakan media sosial.
Tugas dan tanggung jawab :
  1. Melakukan koordinasi dalam bekerja dengan sistem bekerja multi tasking.
  2. Mengelola database administrasi perkantoran sesuai dengan proses bisnis yang ditugaskan
  3. Menjalankan dan mengupdate semua SOP yang telah disediakan dalam menjalankan pekerjaannya.
  4. Melakukan kegiatan administrasi seperti kegiatan surat menyurat, request perbaikan dan pembelian aset, surat penawaran, form pembayaran,absensi karyawan dan ada banyak hal yang harus dikelola tergantung dari kebijakan manajemen perusahaan.
  5. Bersedia Bekerja Mobile.
  6. Menghandle Vendor.
Penempatan kerja di daerah Jakarta Timur (jatinegara)
Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu, Kontrak

Segera kitim CV dan surat lamaran ke : hr.recruitment@dutaamanahinsani.com

Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Lowongan Pekerjaan ADMIN HR & BPJS"