Lowongan Pekerjaan PT Simenteknindo
PT Simenteknindo membutuhkan
Posisi: Admin Tender - project,
lokasi Tangerang Selatan.
KUALIFIKASI:
KUALIFIKASI:
- Berpengalaman sebagai admin tender minimal 1 tahun
- Pendidikan minimal D3/ S1 administrasi bisnis / atau jurusan lain yang relevan
- Menguasi sistem tender E-Procurement dan LPSE dengan baik
- Memahami proses pendaftaran E-katalog
- Mampu melakukan pengarsipan dokumen dan pekerjaan administrasi lainnya
- Teliti, ulet dan mampu bekerja dibawah tekanan dan deadline
- Memiliki integritas diri dan disiplin yang kuat
- Berdomisili atau bersedia ditempatkan di BSD Tangerang Selatan
- Memiliki pengetahuan tentang penerapan HSE program sebagai nilai tambah.
- Mempersiapakan dan menyajikan domumen penawaran, dokumen pembuktian kualifikasi, serta administrasi lainnya untuk tender LPSE
- Menyusun/ membuat dokumen tender yang akan diupload (RAB, TKDN, Pelaksanaan, Pakta Integritas, dll)
- Upload dokumen dan persyaratan administrasi lelang LPSE dan E-procurement
- Memonitor seluruh tahapan proyek: pra-proyek, selama pelaksanaan proyek dan setelah proyek selesai
- Mengurus kelengkapan dokumen-dokumen perusahaan lainnya yang dibutuhkan
- Melakukan sistem pengarsipan untuk dokumen copy dan arsip asli
Send your Updated CV before 04 April 2022
Only shortlisted candidates will be contacted.
- Email: hrga@simenteknindo.com
- With subject : Admin Tender – Complete name*_
Only shortlisted candidates will be contacted.
Posting Komentar untuk "Lowongan Pekerjaan PT Simenteknindo"